ardee blog

coretan tertulis

saya telah tahu teroris itu….

Posted by ardee on June 1, 2010

kalau arti teroris adalah melakukan suatu tindakan kekacauan atau kekerasan terhadap warga sipil yang sedang dalam keadaan damai, maka saya tambah yakin siapa sebenarnya teroris di dunia ini, tidak lain adalah si israel.

saya mencoba arti kata terorisme di wikipedia, ternyata apa yang dilakukan israel terhadap rombongan misi relawan kemanusiaan dunia yang bernamakan freedom flotilla alias armada kebebasan di atas kapal mavi marmara sungguh2 sesuai dengan sebagian besar dari 27 arti kata terorisme tsb.

kenapa tidak, rombongan relawan yang terdiri dari gabungan beberapa warga negara ini yang jelas2 dalam misi damai dan memberikan bantuan tapi ditembaki oleh israel dan belasan terbunuh. sempat melihat tayangan di tv nasional yang mungkin berasalkan dari pihak israel yang menayangkan tentara israel diserang ketika memasuki kapal tsb, tayangan ini di shooting dari jauh (mgkn diatas kapal lain), jadi tdk terlihat sebenarnya siapa yg menyerang, bisa jadi sandiwara/action dari tentara israel sendiri. mungkin ini adalah propaganda israel untuk membenarkan penyerbuan ke kapal mavi marmara tsb. benar atau tdknya terjadi perlawanan dari relawan diatas kapal tsb,dari berbagai sumber yang saya baca terjadi aksi itu terjadi di perairan international yang menurut beberapa ahli hukum, tindakan israel ini jelas2 tidak berdasar. kalau logikasaya, seperti kapal barang yang dirompak di tengah laut.

sungguh biadab dan brutal tindakan israel ini, misi kemanusiaan dunia yang membawa bahan medis, pangan dan papan utk penduduk gaza yg diembargo oleh israel ini sejak 4 tahun yang lalu tetap di tembaki. jelas2 israel telah menunjukkan keangkuhannya didunia ini.

dari sumber yg saya baca bahwa freedom flotilla ini tidak hanya partisipasi negara muslim dan juga relawan tersebut malah tidak hanya beragama muslim, tapi dari berbagai agama, malahan ada juga yang beragam yahudi ikut dalam rombongan tsb, karena yang yahudi tadi anti zionist dan pendudukan gaza, karena ikut dalam rombongan relawan ini dia terancam tidak mengunjungi ibunya yang sudah tua yg tinggal di israel dalam 10 tahun kedepan.

saya sangat duka cita mendalam buat korban yang berjatuhan atas peristiwa ini, mudah2an mereka (yg muslim dan ikhlas) mendapatkan ganjaran syahid, amiin….., gelar yg paling tinggi dan yg paling diimpi2kan oleh setiap muslim, karena akan masuk surga tanpa dihisab.

ya Allah…, ampunilah hambamu ini yang tdk bisa berbuat banyak seperti relawan yang di kapal tsb yang berani mengambil semua resiko demi menolong saudara2 di palestina.

mungkin buat temen2 blogger, bisa ikut menyeruakan kebiadaban israel ini melalui tulisannya sebagai tanda peludi kita buat saudara di gaza.

“we will not go down
in the night, without a fight
you can burn up our mosques and our homes and our schools
but our spirit will never die
we will not go down
in Gaza tonight” ——– (Michael Heart)

note: sengaja saya pasang banner hidayatullah.com hari ini karena mudah2an bisa membantu kita mendapatkan update yg seimbang tentang palestina/gaza daripada propaganda israel yg tersebar di media2. saya sendiripun baru tadi malam menemukan site ini, setelah tahu ada tim hidayatullah yg ikut dalam misi freedom flotilla ini.

57 Responses to “saya telah tahu teroris itu….”

  1. Sepakat. Semoga dunia semakin mengenal siapa teroris sesungguhnya.

  2. Israel memang pantas disematkan sebagi teroris yang sesungguhnya. Membunuh tanpa berperikemanusiaan

  3. Adi said

    Memang sulit mendEfinisikannya, tapi yg jelas jgn sampai slg menyakiti antar manusia, dosa besar. .

  4. abu ghalib said

    Israel dan Amerika adalah teroris yang sesungguhnya, saya heran mereka kok bisa hidup tanpa HATI ya? padahal sampai saat ini yang saya tahu manusia bisa hidup tanpa ginjal sebelah, atau tanpa kandungan bagi wanita. Kalo tanpa hati kayaknya belum ada deh???

  5. Usup Supriyadi said

    sebenarnya dunia bukannya tidak tahu, tapi karena mereka terbentur kepada ketergantungan akan bantuan amerika, atau takut diserang kayak irak. saya rasa, adanya hak vote di PBB adalah bencana dan bentuk pelanggaran menurut hemat saya, karena pada akhirnya digunakan oleh mereka khususnya amerika untuk melegalkan segala aktivitasnya. dan yahudi isreal di balik semua itu…

  6. ardee said

    saatnya negara2 di dunia ini terlepas negara muslim atau non muslim utk bersatu menghukum israel yg telah bertindak brutal terhadap komunitas internasional, bukan hanya pada muslim khususnya.

  7. yani said

    semoga ada hikmah besar setelah kejadian ini..
    sudah sangat jelas siapa musuh utama di dunia ini.. ISRAEL.

  8. idana said

    sungguh ngak mengerti dengan jalan pikiran mereka yaa…sungguh tak berprikemanusiaan

  9. aby umy said

    israel dan amerika mungkin bisa disebut sebagai terorisnya

  10. Delia said

    dengan diamnya Obama berarti apa ya😦

    sangkingkan bencinya ama zionis itu lia gak bisa lagi ngomong pak… Kalo ngomong mungkin hanya kata2 kasar yang pas untuk mereka….

    Kejam…👿

    • ardee said

      obama kalo sdh berhadapan dengan israel kayaknya hati2 banget, saking hati2nya malah seperti mengamini tindakan israel…

  11. novi said

    sedih dan prihatin dee…😦

  12. sunflo said

    Allah tak akan menyia-nyiakan usaha dan niat baik mereka, biarlah teroris itu Allah yang akan balas

  13. nurrahman said

    israel sungguh kejam, rasa kemanusiaan mungkin sengaja dihilangkan demi cinta nya pada dunia dan ras

  14. didot said

    masak orang mau membantu malah diserang?? bener2 keterlaluan

  15. yantiyuliantiblog said

    Samapi kapanpun Israel tetap menjasi teroris sejati

  16. amerika kan anteknya yahudi..hohoho
    ga semua sih ya….
    tapi itu buktinya gitu…
    ga berani melawan israel…

  17. lia sikupu said

    Israel = Isn’t real

  18. elmoudy said

    haruskah kebiadaban pantas dibiarkan…
    kalau tidak.. haruskah kita rela berkorban hidup mati
    untuk memeranginya??

    • ardee said

      tidak bisa dibiarkan, idealnya kita harus rela hidup mati memeranginya, tapi kita bisa bantu dengan harta atau pikiran kita, dan selemah2 iman adalah dengan hati (mengutuk dan berdoa)…

  19. sapta said

    teroris yg sesungguhnya.. relawan kok diserang.. biadab bgt.. semoga mendapat balasan setimpal oleh Allah..😀

  20. afispedia said

    masalah bgini..kalo udah panajgn informasinya jadi brubah2..jdi ngga tau deh mana yang bisa dipercaya

  21. dreesc said

    kutuk israel…

  22. Abula said

    yang saya tidak habis pikir, kenapa kekejaman dan kejahatan Israel seolah dibiarkan dan seolah semua negara tak berdaya menghentikan kekejaman dan kejahatan yang dilakukan Israel…

  23. ariefien said

    smoga yg tman2 kita syahid d jalan Alloh amin..
    israel memang teroris….

  24. ImUmPh said

    Ya ampun.. ini Israel. ga ada hentinya ganggu sodara2 kita yang ada di Palestina. Sungguh BIAD ABsekali.

  25. Setiap kali mendengar kata ‘Israel’ saya jadi gemes, pengin njitak kepalanya mpe ancur!

  26. Kebiadaban isral, zionis sudah menmyayat kemanusian nurani Mo Sehabis menghadi undangan Pernikahan sang sahaja dan pagi di ciamis Terima aksih atas doa atas pernikahan mereka

  27. TuSuda said

    Karena sudah ada pelanggaran HAM, seharusnya ada tindakan serius dan adil, dari Dewan Keamanan PBB.

  28. […] hmmm… my post gets censored? ya… ada keanehan saya perhatikan sejak coretan saya terakhir yang mengutuk serangan israel terhadap rombongan relawan kemanusiaan dunia freedom […]

  29. wawansri said

    “..ya Allah…, ampunilah hambamu ini yang tdk bisa berbuat banyak seperti relawan yang di kapal tsb yang berani mengambil semua resiko demi menolong saudara2 di palestina…”
    Aamiin

    • ardee said

      amiin….
      kok kayaknya kita ini lemah banget ya mas, dibanding para relawan tsb, berani meninggalkan keluarga dan tahu akan resiko yg dihadapi….

  30. Habunallahu wa ni’mal wakiil, ni’mal maula wa ni’man nashiir
    Laa haula wa laa quwwata illaa billaahil aliyil azhiim

  31. desicandra said

    Hanya doa yang bisa kuberikan untukmu Palestina…

  32. wulan audy said

    Sungguh biadab Israel..
    Btw..di blog saya saya pasang link lagu ini sebagai tanda simpati untuk banga Palestina dan semoga bisa selalu mengingatkan kita pada semangatnya yang luar biasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: