ardee blog

coretan tertulis

lost contact

Posted by ardee on March 17, 2010

ceritanya nih,  abis pulang “liburan”.  8 hari ketemu ama banyak orang baru dan berinteraksi ama mereka.  pepatah resmi kan menyatakan  setiap perjumpaan pasti ada perpisahan. hikkss…. bukan sedih pisah ama mereka sih, tapi sedih pisah ama “liburannya”. guabbrakkkk!!!

biasalah…. pasti sebelum berpisah saling tukar no. hape ama alamat e-mail. ada jg saling tukaran name card, ada juga yang nyeletuk “add gw di pesbuk ya…” sayang kagak ada yang nyeletuk atau nawarin “exchange link yokk…” pertumbuhan blogger yg jauh tertinggal dari gempita pesbuker……

lom lagi sempat contact2 ama temen2 baru tsb, tiba2 data2 contact yg ada di hape  itu tsb  semua lenyap,  gara2 tertimpa saat proses restore. duh…. pertanda apa ini ya???

(pic taken from: http://voxmobili.com)

(pic taken from: http://voxmobili.com)

sorry for all my new friends, i can’t send you the pictures of our unforgettable vacation that taken from my camera. i know you are waiting for that.  send me an e-mail or ring vibrate my phone, please…..

yg bisa jd pelajaran, kalo sebelum mo restore apapun, back-up dulu data yg paling terakhir……….

2 Responses to “lost contact”

  1. delia4ever said

    Iya.. kadang sudah hilang kita baru kepikiran ya pak untuk back up..
    ternyata bukan didunia kerja ada backup data itu penting..
    buat diri kita pribadi juga harus..

    salam kenal

    • ardee said

      yupp… tadinya sebelon restore dah kepikiran mau back-up sih, tapi dipikir paling proses restorenya tdk menimpa data yg terbaru, eh taunya bener2 di delete tuh ama si program restore. dan selalu si aktor yang namanya “penyesalan” datangnya selalu terakhir.

      salam kenal kembali…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: